Edi Sutopo

Mengajar di MTs Negeri 1 Grobogan Jawa Tengah....

Selengkapnya
Navigasi Web

Utopia

#tantanganGurusiana #365 #tantangan menulis hari ke-50

Beda Usaha dengan Utopia

Alhamdulillah. Kesyukuran terhaturkan untuk Allah. Siang ini baru saja menerima email layout pdf proofreading naskah novel pertama dari Tim Layouter Media Guru. Artinya, selangkah demi selangkah novel itu mulai terbayang bentuknya.

Karya pertama idealnya tentu saja harus diikuti oleh karya kedua, ketiga, dan seterusnya. Pembelajaran di Media Guru telah mengajarkan kepada kita arti sebuah proses. Dan proses itu konkretnya yakni berupa tabungan naskah. Hari demi hari maknanya yaitu lembar demi lembar tabungan karya. Apa pun bentuknya.

Kegelisahan, ide, inspirasi atau apa pun namanya, harus segera diikat dalam wujud sebuah tulisan. Dan di situlah beda antara usaha dengan utopia! Salam Literasi. [*]

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Baik Pak

26 May
Balas

Baik Pak

26 May
Balas

Tabungan selalu menguntungkan ya Pak. termasuk tabungan tulisan. Sip.

26 May
Balas

Baik pak

26 May
Balas

O jadi gitu yaa Salam kenal dari warga baru nih

30 May
Balas



search

New Post