Edi Sutopo

Mengajar di MTs Negeri 1 Grobogan. Alumni SMA 8 Semarang, Bahasa Indonesia UNY, Manajemen Pendidikan UMS & Bahasa Indonesia UNNES...

Selengkapnya
Navigasi Web
SENJA KALA DI BUKIT KENDENG

SENJA KALA DI BUKIT KENDENG

Wit, protagonis dalam novel ini, mengalami tantangan tidak ringan dalam usaha mempertahankan tanah dan Kawasan pertanian rakyat di pegunungan Kendeng dari ekspansi korporasi semen. Dia dan warga terdampak berusaha untuk melawan. Semua menjadi sulit karena yang mereka hadapi selain korporasi juga teman dan tetangga sendiri.

Berbagai upaya dipakai untuk menghentikan perlawanan Wit sekaligus memuluskan investasi korporasi semen. Mulai cara halus seperti promosi jabatan dan bantuan rehap gedung Paud sampai fitnah yang meruntuh moralnya. Ia juga menghadapi godaan dari seorang wanita yang menyukainya. Apakah Wit tetap setia pada istrinya? Mampukah Wit mempertahankan idealismenya di tengah situasi tersebut?

Novel ini mengajak pembaca merasakan perang merebut makna kesejahteraan sekaligus gigihnya perlawanan rakyat. Di dalamnya juga tergambar pergulatan batin protagonis Wit yang akan mengaduk-aduk perasaan pembaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan buku di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan buku, penghapusan buku hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan
search

New Post